TUKANG TAMAN MALANG|JASA TAMAN MALANG|JASA PEMBUATAN TAMAN DI MALANG

TUKANG TAMAN RUMAH DI MALANG|JASA TUKANG TAMAN RUMAH MALANG|TUKANG TAMAN PERUMAHAN ARAYA KOTA MALANG|TUKANG TAMAN MALANG|JASA TUKANG TAMAN DI MALANG|JASA PEMBUATAN TAMAN DI MALANG|DESAIN TAMAN DI MALANG|CONTOH GAMBAR TAMAN DI MALANG|RUMAH MEWAH DI MALANG|HARGA TAMAN DI MALANG |TAMAN KOTA MALANG|PERBAIKAN RUMAH MEWAH MALANG|INTERIOR MALANG|BATU ALAM MALANG|RELIEF DINDING MALANG|KOLAM DEKORASI TEBING DI MALANG|TUKANG BATU CARPORT /BATU SIKAT DI MALANG|KOLAM KOI MALANG|KOLAM MINIMALIST DI MALANG|KONSEP TAMAM MEWAH MALANG|TAMAN VERTIKAL DI MALANG|VERTIKAL GARDEN MALANG|CAT WHAS MOTIF DI MALANG.

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, YANG BERISI TENTANG TUKANG TAMAN MALANG ATAU JASA PEMBUATAN TAMAN DI KOTA  MALANG.

TUKANG TAMAN MALANG

jasa tukng taman malang

jasa taman malang

jasa pembuatan taman malang

tukang taman rumah di malang

tukang kolam dekorasi di malang

tukang taman kering di malang

tukang taman vertical garden malang

tukang batu sikat malang

Apakah anda sedang mencari Tukang taman atau jasa pembuatan taman di malang, Sangat tapet percayakan semua pada Tim kami.

Salwa alam art merupakan Jasa ahli Di bidang penataan taman di kabupaten malang, Tukang Taman malang, Jasa Tukang taman malang, Desain rumah malang, perbaikan rumah malang.

yang senang tiasa menghadirkan kreasi unik dan eksotis untuk hunian anda.

-Salwa alam art adalah jasa specialist pembuatan taman yang hadir di tengah-tengah anda,

Untuk memenuhi kebutuhan akan keindahan,kenyamanan dan kesejukan di rumah dan kantor anda.

Di harapkan akan berpengaruh terhadap kesehatan fisik dan akan berdampak positif bagi mental anda.

Begitu juga tentang daya tarik suatu taman akan memberikan suatu kesan yang sejuk dalam rungan rumah atau kantor anda,bagaimana tidak,taman adalah suatu tempat anda bisa menikmatinya kapan saja di saat anda membutuhkan suasana yang sejuk,segar dan asri.


Maka taman akan hadir sebagai warna baru dalam suasana hunian anda.


BERIKUT ADALAH LAYANAN JASA -JASA YANG KAMI TAWARKAN DAN PENJELASANYA

●TAMAN MINIMALIS●

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan,

Adalah luas taman dan pengunaan ornamen-ornamen di dalamnya.

Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang sederhana.

Maka taman tersebut dapat digolongkan taman minimalis.

●TAMAN CELASIC●

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu.

Berbeda dengan taman minimalis,area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm.

Selain sebagai sarana memperindah rumah,Taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

●TAMAN MEDITERANIA●

Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis.

Beberapa jenis tumbuhan yang dapat ditanam untuk taman jenis ini adalah,Agave,Yucca,Nolina,dan sikas.

Pengunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung,pot dengan penyangga(stand),kolam ikan,dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.

Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana(simple)dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

●TAMAN TEROPIS/BALI●

Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini.
Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali,
Pengunaan baleno,patung,kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki.

Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat di padukan dengan taman jenis ini.

●TAMAN JEPANG●

Jika anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah taman dengan nuansa berbeda pada hunian anda,taman jepang memiliki ciri khas yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan desain taman jenis lain.

Taman jenis ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan kesan natural pada hunian rumah dengan nuansa khas negara sakura.

●TAMAN VERTICAL●

tukang taman vertical malang

Taman vertical adalah Taman Yang memanfaatkan dinding Kosong yang akan di terapkan konsep taman vertical.

Saat ini Taman Vertikal sangat digemari masyarakat kota-kota besar,hal ini tentunya diakibatkan keterbatasan dalam membuat taman secara horizontal karena kurangnya Lahan.
Selain dapat memperindah dinding atau bidang tegak lurus taman Vertikal juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai pembersih udara untuk mengurangi kadar polusi udara,Mengurangi penyerapan sinar matahari oleh dinding sehingga ruangan menjadi lebih sejuk Dan Asri.

●KOLAM MINIMALIS●

tukang kolam minimalis malang

Kolam minimalist pada umumnya adalah berbentuk persegi.

Namun akan terlihat monotone dan membosankan bila anda membuat Kolam seperti ini, Karena alasan itulah anda bisa menambahkan pemanis, Seperti Relief ornamen atau gentong dan Air mancur sebagai penghias Kolam tersebut, hal ini akan menjadikan Kolam terlihat lebih cantik dan menarik, dan yang paling penting tidak membosankan, sebagai referensi dari kami anda juga bisa melihat contoh gambar yang telah kami kerjakan.

●KOLAM KOI●

tukang kolam koi malang

Kolam ikan koi memang menjadi primadona di kalangan hunian di perumahan, kolam koi memang tepat untuk bersantai bersama keluarga.

Menikmati ikan koi sambil bercengkerama menjadi hal yang asik, dan untuk membuat taman semakin terlihat cantik dan indah, Ada berbagai Cara yang anda bisa lakukan salah satunya yaitu dengan membuat kolam ikan koi di Taman mungil anda.

Kebanyakan orang berfikir, untuk membuat kolam ikan koi, dibutuhkan luas Taman yang cukup besar sehingga kolam akan terlihat bagus.

Namun itu tidak benar, karena dengan luas Taman yang tidak terlalu besarpun, anda bisa membuat sebuah kolam koi yang Cantik dan membuat taman anda semakin sejuk.

●KOLAM DEKORASI TEBING●


masa di era tahun 1990 an sampai sekarang seni pembuatan air terjun dengan gabungan dekorasi tebing sempat booming, di mana pada era itu banyak pula Air terjun dikombinasikan dengan relief 3D, yang mana pola dasar rata rata memakai pemandangan alam.

●RELIEF TIGA DIMENSI/3D●

tukang relief di malang

Taman relief adalah merupakan taman disertai dinding artificial yang di bentuk secantik mungkin yang akan menyerupai relief yang mempunyai lapisan dinding kasar dan membentuk ceruk-ceruk tebing, itulah ciri dari taman relief, Ornaments dinding yang di buat yang cocok degan Taman didalam maupun Di luar rumah, jika di buat di dalam rumah maka rumah anda akan nampak lebih cantik menambah desain interior rumah anda, Dan jika berada di luar rumah akan memperjelas Taman relief buatan tersebut.

●BATU SIKAT/BATU CARPORT●

tukang batu sikat malang

Pembuatan Batu carport /Batu sikat Dan pemasangan batu lantai carport Batu alam, memang banyak di cari dan diminati oleh penduduk di daerah perkotaan rumah pribadi maupun Di perumahan yang Ada Di pusat Kota, perkembangan jaman yang semakin pesat membuat hampir semua penduduk yang memiliki kendaraan roda empat atau Mobil, untuk memperkirakan Mobil degan aman di dalam rumah, biasanya kini tiap rumah dilengkapi dengan garasi Batu sikat atau Carport dengan berbagai motif yang menarik dan sangat cocok di aplikasikan di lahan garasi maupun halaman rumah anda.

●SAUNG/GAZEBO●

tukang pasang gazebo di malang

Saung atau gazebo adalah hasil perpaduan seni desain dan kontruksi yang berbahan Baku kayu bambu dan jenis kayu lainya.

Kayu bambu yang akan di buat saung atau gazebo tentu kayu bambu pilihan yang di perhitung kan kualitas dan nilai artistiknya.

Berbekal pengalaman dan dengan Di bantu tenaga ahli Di bidang pembuatan saung gazebo, kami siap membantu anda mewujudkan mimpi anda untuk mempunyai saung gazebo yang nyaman, tentu dengan pengerjaan yang professional.

●CAT WOS/CAT MOTIF●

jasa pengecatan whas motif di malang

Memiliki sebuah rumah yang Megah dan mewah adalah impian Dan keinginan setiap orang, Namun untuk mendapatkan pencapaian tersebut itu tentulah membutuhkan waktu dan budget yang tidak sedikit dan membutuhkan sentuhan tangan kreatif, juga untuk menghasilkan karya seni yang di inginkan.
kami mengerti akan kebutuhan anda dan untuk itu kami siap membantu dan mewujudkan keinginan anda dengan hasil yang memuaskan,

kami menawarkan sebuah JASA PENGECATAN PILAR/TIANG MOTIF MARMER Atau yang sering di kenal dengan cat polar, Cat wash, cat marmer, Cat paint, cat dekorasi marmer dll, pada tiang, dinding rumah, plafon rumah,pilar rumah, sekolah, masjid, musolla, Kantor Maupun filla.

Dengan harga yang sangat terjangkau yang pastinya murah, namun tentu saja tidak mengurangi kualitas dari hasil kerja kami.

LAYANAN JASA PEMBUATAN TAMAN SPERTI:

> TAMAN RUMAH

> TAMAN UNTUK VILLA

> TAMAN UNTUK GEDUNG SEKOLAH

> TAMAN UNTUK GEDUNG KECAMATAN

> TAMAN UNTUK GEDUNG BALAI DESA

> TAMAN UNTUK GEDUNG PERKANTORAN 

> TAMAN UNTUK HOTEL/APARTEMEN

> TAMAN UNTUK AREA KAWASAN PABRIK

> TAMAN PEM-KAB

> TAMAN KOTA

> DAN LAIN LAIN.

untuk pembuatan taman biasanya kami survei Terlebih dahulu kelokasi. Disesuaikan dengan janjji sebelumnya. Kami selalu mengutamakan pelayanan yang Ramah Serta kualitas terbaik dalam pembuatan taman, sehingga tercapainya kesepakatan serta dapat menimalisir kesalahan.

Sebagai pertimbangan, berikut adalah kelebihan yang anda peroleh ketika mengunkan Jasa kami:

-Mengutamakan professionalitas tinggi Dan bertanggung jawab pada pekerjaan.

-tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project.

-unggul dalam menciptakan Karya seni berkualitas tinggi.

-Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Dan permintaan Klein.

-Di tangani tenaga ahli yang professional Dan berpegalaman di bidangnya.


TENTUNYA DENGAN KUALITAS PENGERJAAN YANG SANGAT PROFESIONAL SIAP MEMBERIKAN PANDANGAN YANG EKSOTIS DI HALAMAN RUMAH ANDA.

Jangan ragukan Kualitas kerja kami,karena kerja kami sangat profesional dan bergengsi,untuk survei lokasi gratis!!!


#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI


CALL:081230466416

WA:08563105979

Email: jadul.2307@gmail.com

Posting Komentar untuk "TUKANG TAMAN MALANG|JASA TAMAN MALANG|JASA PEMBUATAN TAMAN DI MALANG"