TUKANG TAMAN BOJONEGORO|JASA PEMBUATAN TAMAN DI BOJONEGORO|SALWAALAMART

TUKANG TAMAN BOJONEGORO|JASA PEMBUATAN TAMAN DI BOJONEGORO|JASA TUKANG TAMAN DI BOJONEGORO|DESAIN TAMAN  BOJONEGORO|SPESIALIS TAMAN DI BOJONEGORO|TAMAN RUMAH PERIBADI|TAMAN KANTOR|TAMAN PABRIK |RUMAH MINIMALIST|RUMAH MEWAH|TAMAN PERUMAHAN  MEWAH|TUKANG KOLAM KOI|TUKANG BATU CARPORT/BATU SIKAT DI BOJONEGORO |RELIEF DINDING DI BOJONEGORO|CAT WHAS MOTIF DI BOJONEGORO|TAMAN KOTA DI BOJONEGORO|TAMAN VERTIKAL DI BOJONEGORO|VERTICAL GARDEN BOJONEGORO|BATU ALAM DINDING DI BOJONEGORO. 

SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, YANG BERISI TENTANG TUKANG TAMAN ONLINE DI KOTA BOJONEGORO  ATAU JASA PEMBUATAN TAMAN DI BOJONEGORO . 









Apakah anda sedang mencari Tukang taman atau jasa pembuatan taman di BOJONEGORO , jika  benar percayakan semua pada Tim kami.

Salwa alam art merupakan Jasa ahli Di bidang penataan taman di kabupaten Bojonegoro , Tukang Taman Bojonegoro , Jasa Tukang taman Bojonegoro , Desain rumah Bojonegoro , perbaikan rumah Bojonegoro .
yang senang tiasa menghadirkan kreasi unik dan eksotis untuk hunian  anda.

Salwa alam art adalah jasa specialist pembuatan taman yang hadir di tengah-tengah anda,
Untuk memenuhi kebutuhan akan keindahan,kenyamanan dan kesejukan di rumah dan kantor anda.
Di harapkan akan berpengaruh terhadap kesehatan fisik dan akan berdampak positif bagi mental anda.

Begitu juga tentang daya tarik suatu taman akan memberikan suatu kesan yang sejuk dalam rungan rumah atau kantor anda,bagaimana tidak,taman adalah suatu tempat anda bisa menikmatinya kapan saja di saat anda membutuhkan suasana yang sejuk,segar dan asri.
Maka taman akan hadir sebagai warna baru dalam suasana hunian anda.

BERIKUT ADALAH LAYANAN JASA -JASA YANG KAMI TAWARKAN DAN PENJELASANYA

●TAMAN MINIMALIS●

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan,
Adalah luas taman dan pengunaan ornamen-ornamen di dalamnya.
Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang sederhana.
Maka taman tersebut dapat digolongkan taman minimalis.

●TAMAN CELASIC●

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu.
Berbeda dengan taman minimalis,area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm.
Selain sebagai sarana memperindah rumah,Taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

●TAMAN MEDITERANIA●

Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis.
Beberapa jenis tumbuhan yang dapat ditanam untuk taman jenis ini adalah,Agave,Yucca,Nolina,dan sikas.
Pengunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung,pot dengan penyangga(stand),kolam ikan,dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.
Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana(simple)dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

●TAMAN TEROPIS/BALI●

Taman Bali adalah salah satu konsep tamandalam negeri yang sangat diminati saat ini.
Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali,
Pengunaan baleno,patung,kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki.
Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat di padukan dengan taman jenis ini.

●TAMAN JEPANG●

Jika anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah taman dengan nuansa berbeda pada hunian anda,taman jepang memiliki ciri khas yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan desain taman jenis lain.
Taman jenis ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan kesan natural pada hunian rumah dengan nuansa khas negara sakura.

●TAMAN VERTICAL●

Taman  vertical adalah  Taman Yang memanfaatkan dinding Kosong yang akan  di  terapkan konsep taman vertical. 
Saat  ini Taman  Vertikal sangat  digemari masyarakat kota-kota besar,hal ini  tentunya diakibatkan keterbatasan dalam  membuat taman secara horizontal  karena kurangnya Lahan.
Selain dapat memperindah dinding atau bidang tegak lurus taman Vertikal juga memiliki fungsi lain yaitu sebagai pembersih udara untuk mengurangi kadar polusi udara,Mengurangi penyerapan sinar matahari  oleh  dinding sehingga ruangan menjadi lebih sejuk Dan Asri.

●KOLAM MINIMALIS●

Kolam minimalist pada umumnya adalah berbentuk persegi.
Namun akan terlihat monotone dan membosankan bila anda membuat Kolam seperti ini, Karena alasan itulah anda bisa menambahkan pemanis, Seperti Relief ornamen atau gentong dan Air mancur sebagai penghias Kolam tersebut, hal  ini akan menjadikan Kolam  terlihat lebih cantik dan menarik, dan yang paling penting tidak membosankan, sebagai referensi dari kami anda juga bisa melihat contoh gambar yang telah kami kerjakan. 

●KOLAM KOI●


Kolam ikan koi memang menjadi primadona di kalangan hunian di perumahan, kolam koi  memang tepat untuk bersantai bersama keluarga.
Menikmati ikan koi sambil bercengkerama menjadi hal yang asik, dan untuk membuat taman semakin terlihat cantik dan indah, Ada berbagai Cara yang anda bisa lakukan salah satunya yaitu dengan membuat kolam ikan koi di Taman mungil anda.
Kebanyakan orang berfikir, untuk membuat kolam ikan koi, dibutuhkan luas Taman yang cukup besar sehingga kolam akan terlihat bagus.
Namun itu tidak benar, karena dengan luas Taman yang tidak terlalu besarpun, anda bisa membuat sebuah kolam koi yang Cantik dan membuat taman anda semakin sejuk.

●KOLAM DEKORASI TEBING●


Pada masa di era tahun 1990 an sampai sekarang seni pembuatan air terjun dengan gabungan dekorasi tebing sempat booming, di mana pada era itu banyak pula Air terjun dikombinasikan dengan relief 3D, yang mana pola dasar rata rata memakai pemandangan alam.

●RELIEF TIGA DIMENSI/3D●

Taman relief adalah merupakan taman disertai dinding artificial yang di bentuk secantik mungkin yang akan menyerupai relief yang mempunyai lapisan dinding kasar dan  membentuk  ceruk-ceruk tebing, itulah ciri dari taman relief, Ornaments dinding yang di buat yang cocok degan Taman didalam maupun Di luar rumah, jika di buat di dalam rumah maka rumah anda akan nampak lebih cantik menambah desain interior rumah anda, Dan jika berada di luar rumah akan memperjelas Taman relief buatan tersebut. 

●BATU SIKAT/BATU CARPORT●


Pembuatan Batu carport /Batu sikat Dan pemasangan batu lantai carport  Batu alam, memang banyak di cari dan diminati oleh penduduk di daerah perkotaan rumah pribadi maupun Di perumahan yang Ada Di pusat Kota, perkembangan jaman  yang  semakin  pesat membuat hampir semua penduduk yang memiliki kendaraan roda empat atau Mobil, untuk memperkirakan Mobil degan aman di dalam rumah, biasanya kini tiap rumah dilengkapi dengan garasi Batu sikat atau  Carport dengan  berbagai  motif yang menarik dan sangat cocok di aplikasikan di lahan garasi maupun halaman rumah anda.

●SAUNG/GAZEBO●


Saung atau gazebo adalah hasil perpaduan seni desain dan kontruksi yang berbahan Baku kayu bambu dan jenis kayu lainya.

Kayu bambu yang akan di buat saung atau gazebo tentu kayu bambu pilihan yang di perhitung kan kualitas dan nilai artistiknya. 

Berbekal pengalaman dan dengan Di bantu  tenaga ahli Di bidang pembuatan saung gazebo, kami siap membantu anda mewujudkan mimpi anda untuk mempunyai saung gazebo yang  nyaman, tentu dengan pengerjaan yang professional.

●CAT WOS/CAT MOTIF●


Memiliki sebuah rumah yang  Megah dan mewah adalah impian Dan keinginan setiap orang, Namun untuk mendapatkan pencapaian tersebut itu tentulah membutuhkan waktu dan budget yang tidak sedikit dan membutuhkan sentuhan tangan kreatif, juga untuk menghasilkan karya seni yang di  inginkan.

kami mengerti akan kebutuhan anda dan untuk itu kami siap membantu dan mewujudkan keinginan anda dengan hasil yang memuaskan, 
kami menawarkan sebuah JASA PENGECATAN PILAR/TIANG MOTIF MARMER Atau yang sering di kenal dengan cat polar, Cat wash, cat marmer, Cat paint, cat dekorasi marmer dll, pada tiang, dinding rumah, plafon rumah,pilar rumah, sekolah, masjid, musolla, Kantor Maupun filla

Dengan harga yang sangat terjangkau yang pastinya murah, namun tentu saja tidak mengurangi kualitas dari hasil kerja kami.

LAYANAN  JASA  PEMBUATAN  TAMAN
SPERTI:
  • TAMAN RUMAH
  • TAMAN UNTUK VILLA
  • TAMAN UNTUK GEDUNG SEKOLAH 
  • TAMAN UNTUK GEDUNG KECAMATAN
  • TAMAN UNTUK  GEDUNG BALAI DESA
  • TAMAN  UNTUK GEDUNG PERKANTORAN 
  • TAMAN UNTUK HOTEL/APARTEMEN
  • TAMAN UNTUK AREA KAWASAN PABRIK 
  • TAMAN PEM-KAB
  • TAMAN KOTA
  • DAN LAIN LAIN.
Di KESEMPATAN KALI INI KAMI JUGA MEMBERIKAN BEBERAPA TIPS DAN TRIK CARA MERAWAT BUNGA DI TAMAN YANG EFEKTIF :

Sebagai bukti kami Tim Salwa Alam Artyang begitu sangat perduli pada pelangan - pelangan kami , dalam artikel kali ini kami akan memberikan tips dan trik cara merwat bunga dalam taman yang efektif dan benar, semua ini bertujuan agar anda tiak perlu lagi repot - repot memangil jasa perawatan taman karena anda sudah bisa melakukannya sendiri di rumah dan juga bisa menghemat biaya anda .

🍃 Melakukan teknik penyiraman air di waktu yang tepat .

pada dasrnya cara merwat bunga dan tanaman sangat bergantung pada jenis tanaman yang anda miliki, termasuk juga untuk teknik penyiraman air waktu yang tepat, jadi supaya anda semakin tangap dalam cara merawat bunga dan tanaman , ada baiknya anda mencari tahu kebutuhan air yang di perlukan oleh tanaman yang anda miliki .

penyiraman air yang terlalau sedikit biasanya akan menyebapkan bunga dan tanaman menjadi tidak sehat kering mati , sebaliknya dengan cara menyiram air terlalu banyak pada tanaman bisa menyebapkan akar tanaman membusuk dan mati .

untuk itu ikuti tips tips cara merawat bunga dan tanaman di bawah ini : 

1. siram bunga pada waktu pagi sore dan malam hari supaya bunga memiliki suplay air untuk mnghadapi teriknya matahari pada siang hari .

2.siram tanaman pada beberapa bagian yang berbeda , perlu di ingat jangan fokus pada satu titik saja .

3. hindari melakukan penyiraman daun terlalu basah karena dapat mengundang penyakit / hama tanaman .

4. hindari genangan air karena bisa menyebabkan jalur oksigen tertutup karena jika jalur oksigen tertutup bisa membuat tanaman mati secara perlahan.

5. CARA MEMBERIKAN SINAR MATAHARI YANG MERATA 

Cara merawat bunga dan tanaman yang kedua setelah memberikan air adalah dengan mengekspos tanaman pada sinar matahari , tanaman sanggat membutuhkan sinar matahari untuk fase fotosintesis bahkan tanaman di dalam ruangan ( indoor ) juga membutuhkan sinar matahari sekali secara lanngsung tetapi sama dengan manusia jika memberikan sinar matahari yang berlebihan juga bisa cara merawat bunga dan tanaman yang salah karena dapat menyebapkan tanaman anda kering dan mati. 

prinsipnya cara merawat tanaman dengan bantuan sinar matahari yang paling ideal adalah dengan mengetahui kebutuhan exsporsur sinar matahari, tanaman biasanya membutuhkan sinar matahari sekitar 6 jam secara langsung sedangkan tanaman biasa cukup di berikan 3 sampai 4 jam saja di setiap harinya 

berbeda lagi dengan tanaman yang memang bisa tumbuh tanpa banyak membutuhkan sinar matahari seperti kaktus dan tanaman sukulen, atau pakis dan tanaman sejenisnya yang dalam sehari-harinya hanya membutuhkan sekitar 2 jam paparan sinar matahari.

jika anda merasa kerepotan melakukan perwatan bunga dan tanaman anda biisa mengunakan jasa kami , jadi bagi anda yang ingin menghadirkan nuansa alami di halaman rumah anda bisa langsung menghubungi kami.

kami memiliki team work yang sanggat profesional saat menangani perawatan bunga maupun tanaman , sudah banyak proyek yang kami tangani , seperti taman minimalis, taman kantor, taman hotel, taman perumahan, hingga yang terbaru taman apartemen, dan berbagai proyek taman yang kami rampungkan, membuat team kami semakin terasah keahlianya , sehingga hal ini dapat menambah pengetahuan kami dalam menciptakan taman - taman yang indah serta memiliki nilai seni yang tinggi . 

6. UBAH TANAH 
Kadang - kadang tanaman tetap tidak bisa tumbuh maksimal meskipun mendapatkan pencahayaan dan air yang cukup, jika itu terjadi , solusinya adalah dengan menganti media tanam , tidak harus mnegantinya dengan arang atau kristal , tetapi ganti dengan tanah baru agar dapat memperbahrui nutrisi tanaman .

7. BERSIKAN TANAMAN 
Bukan hanya manusia saja yang ingin terlihat bersih , tanaman juga ternyata menginginkan hal yang sama , caranya adalah dengan membersihkan daun demi daun dengan kain halus, cara ini digunakan untuk menghindari tanaman ini terbebas dari debu

8. PERIKSA HAMA DAN SERANGGA 
Taman dan bunga yang tumbuh susbur dapat menarik perhatian hama, juga serangga, namun hal tersebut bukanlah hal yang tidak baik jika merka tidak membantu menyerbukkan tetapi justru merusak tanaman , nah jika anda menemukan tanda - tanda tanaman anda mulai di serang hama dan serangga , segra basmi dengan pupuk atau obat pembasmi hama yang aman bagi tumbuhan .

9. GANTI POT 
Ganti pot sesuai dengan ukuran dan umur tanaman , hal tersebut akan membantu tanaman untuk tubuh dan berkembang dengan baik. 

7.POTONG RANTING
Memotong ranting kecil atau daun yang kering yang menganggu tidak akan membuat tanaman untuk tumbuh lebih baik.

10. PUPUK ALAMI 
Tambahakan kotoran dan kompos ke dalam tanah agar nutrisi yang di butuhkan pada masa pertumbuhan bisa di dapatkan dengan maksimal. cobalah berkonsultasi dengan orang yang memberikan bibit tanaman mengenai komposisi yang baik .

11. JANGAN BIARKAN TANAMAN ANDA TUMBUH SENDIRI
Sama seperti manusia tanaman juga tidak suka dan tidak bisa hidup sendiri jadi usahakan beli tanaman lain dan letakkan secara berdekatan

untuk  pembuatan  taman  biasanya  kami  survei  Terlebih  dahulu  kelokasi.  Disesuaikan  dengan  janjji  sebelumnya. Kami  selalu  mengutamakan  pelayanan  yang  Ramah  Serta  kualitas  terbaik  dalam  pembuatan  taman,  sehingga  tercapainya kesepakatan  serta dapat menimalisir kesalahan.

Sebagai pertimbangan, berikut adalah kelebihan yang anda peroleh ketika mengunkan Jasa kami:

-Mengutamakan professionalitas tinggi Dan bertanggung jawab pada pekerjaan.

-tepat dan cepat dalam  memberikan  solusi serta dalam pengerjaan project.

-unggul dalam menciptakan Karya seni berkualitas tinggi.

-Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan Dan permintaan Klein. 

-Di tangani tenaga ahli yang professional Dan berpegalaman di bidangnya. 


TENTUNYA DENGAN KUALITAS PENGERJAAN YANG SANGAT PROFESIONAL SIAP MEMBERIKAN PANDANGAN YANG EKSOTIS DI HALAMAN RUMAH ANDA.

Jangan ragukan Kualitas kerja kami,karena kerja kami sangat profesional dan bergengsi,untuk survei lokasi gratis!!!

#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI

hub:081230466416
WA:081230466416

Email: jadul.2307@gmail.com

Posting Komentar untuk "TUKANG TAMAN BOJONEGORO|JASA PEMBUATAN TAMAN DI BOJONEGORO|SALWAALAMART"