TUKANG TAMAN NGANJUK||SALWAALAMART

JASA TAMAN NGANJUK|JASA PEMBUATAN TAMAN DI KOTA NGANJUK |TUKANG TAMAN DI KOTA NGANJUK |JASA TUKANG TAMAN DI KOTA NGANJUK |TUKANG TAMAN PROFESIONAL DI KOTA NGANJUTUKANG TAMAN NGANJUK|MOJOKERTO|PASURUAN|TUKANG TAMAN SURABAYA|TUKANG TAMAN SIDOARJO|TUKANG TAMAN JOMBANG|TUKSANG TAMAN MALANG.




Melayani pembuatan kolam dekorasi relief tebing Salwa alam art Mengerjakan kolam dekorasi relief tebing profesional.





Melayani Pemasangan batu karpotSalwa alam art.Mengerjakan pemasangan batu karpot/batu sikatProfesional.







Melayani pembuatan kolam minimalisProfesional.Mengerjakan pembuatan kolam minimalis profesional.





Melayani pembuatan taman vertikalSalwa alam art.Mengerjakan pembuatan taman vertikal profesional.








Tukang taman nganjuk|Jasa pembuatan taman di nganjuk Harga jasa Desain lanscape di kabupaten nganjuk-Kami merupakan jasa konsultan dan Kontraktor Lanskap yang bergerak di wilayah surabaya,mojokerto,pasuruan,nganjuk, sidoarjo,malang yang akan menghadirkan kreasi unik dan eksotis untuk hunian anda.
Salwa alam art adalah jasa specialist pembuatan taman yang hadir di tengah-tengah anda,
Untuk memenuhi kebutuhan akan keindahan,kenyamanan dan kesejukan di rumah dan kantor anda.Di harapkan akan berpengaruh terhadap kesehatan fisik dan akan berdampak positif bagi mental anda.Begitu juga tentang daya tarik suatu taman akan memberikan suatu kesan yang sejuk dalam rungan rumah atau kantor anda,bagaimana tidak,taman adalah suatu tempat anda bisa menikmatinya kapan saja di saat anda membutuhkan suasana yang sejuk,segar dan asri.Maka taman akan hadir sebagai warna baru dalam suasana hunian anda.

Salwa alam art selalu mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan.
-tempat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project
-unggulan dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi
-Desain dapat di sesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client
-Di tangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.
Kami melayani pembuatan:

-TAMAN MINIMALIS

Salah satu tolak ukur yang dapat digunakan untuk menentukan apakah sebuah taman merupakan taman minimalis atau bukan,Adalah luas taman dan pengunaan ornamen-ornamen di dalamnya.Jika taman yang di bangun tidak begitu luas dengan ornamen-ornamen yang sederhana.Maka taman tersebut dapat digolongkan taman minimalis.

-TAMAN CLASIC

Taman klasik merupakan jenis taman dengan desain yang banyak digemari di masa lalu.Berbeda dengan taman minimalis,area taman jenis ini biasanya lebih luas dengan tanaman pohon di dalamnya seperti pohon palm.Selain sebagai sarana memperindah rumah,Taman klasik biasanya dapat di gunakan sebagai sarana bermain mengingat luas areanya yang cukup mendukung.

-TAMAN MEDITERANIA

Taman mediterania adalah salah satu yang paling sesuai untuk dipadukan dengan rumah bergaya minimalis.Beberapa jenis tumbuhan yang dapat ditanam untuk taman jenis ini adalah,Agave,Yucca,Nolina,dan sikas.Pengunaan ornamen-ornamen seperti lampu taman, patung,pot dengan penyangga(stand),kolam ikan,dan batu koral merupakan elemen utama dari taman mediterania.Taman jenis ini biasanya cenderung sederhana(simple)dan bersifat lebih simetris bila dibandingkan dengan taman jenis lain.

-TAMAN TROPIS/BALI

Taman Bali adalah salah satu konsep taman dalam negeri yang sangat diminati saat ini.Terinspirasi dari kebudayaan masyarakat Bali,Pengunaan baleno,patung,kolam dan pintu gerbang khas arsitektur Bali merupakan hal yang wajib dimiliki.Yang perlu diingat, taman Bali memiliki karakter yang sangat kuat sehingga tidak semua rumah dapat di padukan dengan taman jenis ini.

-TAMAN JEPANG

Jika anda memiliki keinginan untuk membangun sebuah taman dengan nuansa berbeda pada hunian anda,taman jepang memiliki ciri khas yang sangat berbeda jika di bandingkan dengan desain taman jenis lain.Taman jenis ini sangat sesuai bagi anda yang menginginkan kesan natural pada hunian rumah dengan nuansa khas negara sakura.

Tidak hanya taman saja kami juga mengerjakan.:

-KOLAM MINIMALIS-KOLAM IKAN KOI
-KOLAM AIR TERJUN
-TEBING DEKORASI/RELIEF 3D-LANTAI CARPORT/BATU SIKAT
-CAT WHOS
-GAZEBO
TENTUNYA DENGAN KUALITAS PENGERJAAN YANG SANGAT PROFESIONAL SIAP MEMBERIKAN PANDANGAN YANG EKSOTIS DI HALAMAN RUMAH ANDA.

Jangan ragukan Kualitas kerja kami,karena kerja kami sangat profesional dan berasuransi,untuk survei lokasi gratis!!!

#KEPUASAN ANDA MODAL UTAMA KAMI.

Apa bila anda tertarik atau berminat mengunakan jasa kami,lanngsung saja hubungi contact marketing yang tertera di bawah sini.

1 komentar untuk "TUKANG TAMAN NGANJUK||SALWAALAMART"